Entri yang Diunggulkan

Untitled XII

Gw punya temen cewek dan udah hampir lima tahun kenal, dan dia adalah tetangga gw sendiri, tapi kalo tetangga kenapa kenalnya baru lima tahu...

Jumat, 15 Januari 2021

Cerita Om

Om gw pernah cerita, di suatu malam saat mau pulang dari rumah teman, katanya.. dia ketemu hantu kuntilanak duduk di jembatan jalan dekat rumahnya, om gw seketika berdiri mematung kebingungan, antara mau pulang tapi takut dengan hantu kuntilanak, akhirnya om gw jalan memutar yang jauhnya dua kali lipat dari jalan tadi, tapi sialnya hantu kuntilanak memang ingin menganggu om gw, sekarang dia duduk di sisi jembatan dari jalan yang berbeda.

Antara takut dan berani om gw memaksakan diri lewat sebelah jembatan tempat kuntilanak duduk, di lihatnya sekilas wajahnya pucat dan tatapanya kosong, seperti melihat sesuatu tapi tidak ada.. lalu om gw lari ngibrit ke rumah dengan ketakutan, sesampainya di rumah om gw cerita pada orang tuanya dan tidak bisa tidur nyenyak malam itu.

Kebetulan gw sekeluarga memang lagi bergadang di rumah tetangga yang punya gawe, awalnya mereka cuma ngobrol cerita gak jelas, tapi entah ada apa dan siapa yang memulai jadi cerita pengalaman pribadi ketemu hantu, termasuk om gw yang cerita ketemu kuntilanak di jembatan deket rumah nya, juga orang tua gw yang cerita pernah ketemu pocong, sampai cerita tetangga yang pake pesugihan dan tuyul yang sering ngambil duit di pasar.

Memang seumur hidup gw sama sekali belum pernah mengalami kejadian mistis, padahal waktu dulu daerah rumah gw termasuk angker, di deket rumah ada bangunan sekolah tk (taman kanak-kanak), yang katanya ada mahluk hitam tinggi besar genderuwo, temen gw yang rumah nya sebelahan dengan bangunan itu pun cerita, ayahnya sering melihat penampakan genderuwo, dan bunyi berisik tiap malem.

Di depan sekolah tk tersebut ada sebuah balai desa yang katanya juga ada genderuwo nya, hmm gw jadi heran, apakah gendruwo yang tinggal di sekolah tk dan di balai desa tetanggaan, atau mereka sebenernya satu... kemudian di deket rumah gw ada jembatan yang dulunya sering terjadi kecelakaan, kata beberapa orang, dulu pernah ada yang lihat jari melayang-layang di atas jembatan huhuhu.

Tetapi seiring berlalunya waktu cerita seram di deket rumah gw sudah semakin hilang, bangunan sekolah tk yang tadinya serem sudah di bangun jadi lebih bagus, begitupun dengan balai desa, kini tiap malam ramai karna ada hotspot wifi, jembatan deket rumah yang sekarang jadi tempat nongkrong anak-anak nakal yang suka minum alkhohol.. tiap pagi gw pungutin beberapa botol lumayan untuk di jual ke tukang rosok :D.

Selain daerah rumah gw ada beberapa temen yang punya cerita seram, katanya dia pernah di gampar genderuwo hahaha, cerita ini kejadianya bareng gw dan beberapa temen lain, waktu itu sehabis pulang sekolah janjian dengan temen mau cari sesuatu di satu tempat :D, kebetulan tempat nya memang agak angker, kita berlima dan bodo amat dengan tempat nya, yang penting adalah petualanganya waktu itu, maklum masih bocah.

Setelah memasuki daerah yang katanya angker tersebut, belum sepuluh menit temen-temen udah teriak, kaboor.. kita lari desak-desakan karna jalanya sempit dan banyak tumbuhan ilalang.. sesampainya di tempat yang cukup aman temen gw cerita, pundaknya sebelah kanan seperti ada yang ngegampar, tanganya gede berbulu dan tebel, sudah pasti genderuwo yang tinggal disitu, dan kejadian itu bukan cuma satu temen saja, tapi dua orang temen gw juga merasakan kejadian sama, gw lihat memang seperti ada cap tangan merah di pundaknya.

Karna tiga temen yang katanya kena gampar genderuwo tentu gw enggak mau kalah cerita, gw bilang kalau gw juga kena gampar genderuwo, pundak yang dari tadi gw gosok terus biar warnanya merah dikira kena gampar genderuwo, dan bodohnya temen gw percaya wkwkwk, padahal waktu itu bohong :D.

Ternyata tempat yang gw datengin bersama temen memang rumah genderuwo, dari cerita orang yang tinggal disitu, ada seorang anak yang bernama udin, nah si udin ini katanya berteman dengan genderuwo yang tinggal disitu hahah, percaya ga percaya memang seperti itu cerita yang beredar.

Sebetulnya masih banyak cerita dan tempat angker di daerah rumah gw, seperti di sekolah sma yang ga jauh dari rumah, di depan sekolah tersebut ada pohon jengkol yang katanya ada kuntilanak nya, tapi sekarang pohonya udah di babas, kemudian di sebelah sekolah tersebut rumah temen gw yang katanya di tempati genderuwo, sampai akhrinya temen gw pindah rumah.. dan tiap malem gw selalu lewat jalan itu kalo pulang.

Kemudian di sebelah desa tempat gw tinggal, ada sebuah sungai dan pohon beringin gede jadi tempat hantu hole lady, sudah banyak cerita kejadian di tempat itu, terakhir gw denger ada seorang laki-laki yang meninggal telanjang, sudah pasti cerita kematianya di kaitkan dengan mahluk halus yang tinggal disitu huhu.. pernah sekali gw ada kerjaan deket dengan tempat itu, saat mau ambil air dari sungai sumpah rasanya merinding banget, memamg dasar penakut hahah :D.

Senin, 04 Januari 2021

Sifat Turunan

Mungkin buat kalian cwo yang memiliki sedikit banyaknya sifat seperti cwe, suka bersih-bersih rumah, rapi, dan gak suka berantakan, juga cwe yang memiliki sifat seperti cwo, kamar berantakan, acak-acakan seperti pesawat pecah, kaos celana beterbangan entah dimana... dan jika berbicara tentang cwo yang suka bersih-bersih tentu gw adalah salah satunya :D, bukanya gimana-gimana tapi memang kenyataanya seperti itu, gw suka bersihin rumah terutama kamar sendiri hahaha.

Selain mempunyai kebiasaan suka bersihin rumah dan risih dengan yang namanya berantakan, gw juga mempunyai sifat pendiem, beda ya kalo di blog gini, masih bisa cerewet dan ketawa gak jelas, aslinya jarang ketawa, tapi kalo senyum sering :D.

Setelah gw perhatikan, orang tua dan kakek nenek gw sepertinya tidak ada yang mempunyai sifat pendiem, orang tua malah sebaliknya, aktif sosial dan mudah akrab dengan orang lain.. jadi gw bertanya-tanya, sifat pendiem ini dapat dari mana sebenarnya.. karna seperti yang di katakan, buah tidak akan jatuh jauh dari pohonya, jika memang seperti itu, pasti ada keluarga, atau nenek moyang gw dulu yang mempunyai sifat pendiem.

Tapi kalo kebiasaan suka beberes gw yakin sekali dapet dari nenek, sering kali sewaktu main kerumah nenek, beliau selalu terlihat sibuk sendiri beberes rumah, padahal nenek gw sudah lumayan tua.

Berbicara sifat turunan, tentu saja kalian memiliki sedikit banyaknya sifat turunan dari orang tua, dan tentu saja sifat turunan tidak bisa di pilih, dapatnya random kek main lotrei, anak pertama belum tentu dapat sifat baik dari orang tuanya, malah mungkin sebaliknya, anak pertama dapet sifat turunan jelek :D.. karna berkaca dari pengalaman, adek gw sifat turunanya bagus mudah sosial dengan orang lain, sementara gw cari satu temen saja susahnya kek mau ikut lomba tujuh belasan panjat pinang.

Tapi meskipun seperti itu tetap harus di syukuri, anggap saja kekurangan sebagai keistimewaan yang tidak di miliki orang lain, menjadi anak pendiem yang jarang berbicara terlihat cool, tetapi sekali ngomong malah malu-maluin :D.. nah kalian bisa cerita sifat turunan apa yang lo dapet dari orang tua, apakah sifat baik atau sifat buruk.. tapi yang jelas tetap beryukur dengan apa yang kalian miliki, dan sayangi orang tua selama mereka masih hidup

Sabtu, 02 Januari 2021

Lagu Cinta

Kisah klasik untuk masa depan lagunya sheila on seven bikin gw teringat masa sekolah, lagu yang sering gw nyanyiin bareng temen gitaran genjrengan gajelas, saat itu lagu-lagu dari sheila on seven memang lagi hits, masih inget banget, ada satu temen gw nembak cwe pake lagunya sheila on seven yang berjudul, jadikan aku pacarmu, tapi sialnya di tolak, kasian banget temen gw, padahal nembaknya udah nyanyi di depan kelas :D.

Berbicara tentang nembak cwe, pastinya kalian pernah melakukanya, bukan cuma cwo tapi cwe pasti juga pernah, ada kali cwe yang nembak cwo duluan, namanya cwe agresif hahaha, kalo jaman gw sekolah dulu mungkin masih malu-malu, tapi kalo sekarang sepertinya sudah jadi hal biasa.

Pengalaman pertama nembak cwe waktu itu gw masih bodo banget, langsung ajak pacaran gak pake bilang aku cinta kamu i love you, tentu jadianya cuma beberapa hari saja hahaha, maklumlah waktu itu masih kelas satu smp.. saat itu gw juga pernah, suka dengan temen cwe di sekolah tapi gak berani bilang karna terlalu cantik, yang ada minder duluan, baru deketin rasanya udah mau pingsan :D.

Kalau gak salah inget dulu pernah nonton salah satu sinetron di televisi, seorang cwo yang ingin nembak cwenya, menurut gw cara nembaknya lucu, jadi dia nyanyi lagu apa gitu tentang cinta, kemudian di rekam pake hape terus di kirimin ke cwenya, iya kalo suaranya bagus, kalo enggak kan cwenya bisa muntah :D.. btw kalian punya cerita unik waktu nembak cwe, bisa nih cerita di komentar, siapa tau jadi inspirasi untuk nembak cwe nanti kedepanya hehehe.

Tetapi berbicara tentang lagu cinta, gw punya lagu yang menggambarkan kisah percintaan gw, lagunya dewa sembilan belas yang judulnya cemburu :D, ingin kubunuh pacarmu saat dia peluk tubuh indahmuu huhuhu.. kurang lebih seperti itu liriknya, jadi gw memang cemburu banget saat itu, masa tiap suka cwe pasti sudah punya pacar, jadi ingin gw bunuh saja pacarnya hahaha, becanda lagian gw gak seberani itu gangguin hubungan orang, takut karma.

Buat kalian yang lagi kasmaran pastinya suka dengerin lagu cinta, tetapi buat yang lagi patah hati dengerin lagu cinta rasanya pengen muntah, di putusin di selingkuhin sudah pasti gak enak, apalagi di selingluhin pas sayang-sayangnya, aduh jangan sampai mengalami kejadian itu, bikin hati seperti di coret-coret pake paku :D.

Pengalam di selungkuhin gw pernah satu kali, rasanya memang sakit banget, gak usah gw ceritain yaa.. bikin gak enak kalo di inget-inget :D, mending kalian saja yang cerita, pernah mengalami di selingkuhin ?, atau malah yang jadi tukang selingkuh, cerita saja di komentar hahaha.


Jumat, 25 Desember 2020

Buah

Setiap orang punya selara makan yang berbeda, ada yang suka makan ikan laut, ada yang suka makan daging, sampai ada yang cuma suka makan sayur-sayuran saja, seperti halnya gw yang cuma doyan makan sayuran hehehe, bukanya gak mau makan daging, tapi memang agak gak suka dengan bau amisnya, apalagi ikan laut, huh huh.. mungkin tergantung masaknya juga, kalo bau amisnya ilang mungkin gw sedikit doyan makan daging, contohnya seperti sate, malah jadi makanan favorite.

Berbicara tentang makanan, khususnya buah, gw pernah punya pengalaman aneh makan buah, berada di hutan antah brantah gw menemukan buah yang belum pernah gw lihat sebelumnya, bentuknya seperti buah srikaya tapi berwarna ungu seperti anggur, aneh nya dalam satu pohon cuma ada satu buah saja, awalnya gw bingung apakah buah ini enak dimakan atau enggak, tapi iya bodo amat, gw petik dan langsung gw makan.

Rasa buahnya manis asem asin rame rasanya hohoho, apakah buah ini rasa permen nano-nano ?, setelah gw telan ternyata rasa buahnya berubah, yang tadinya manis rame rasanya sekarang jadi pahit seperti buah mengkudu, gilaa.. ternyata gw di prank buah :D, anehnya lagi setelah gw makan satu buahnya langsung membusuk, tanpa pikir panjang gw buang saja buah setan sial itu.

Ada satu cerita, jaman dahulu hiduplah sekolompok manusia yang mempunyai kekuatan super dari bantuan iblis, mereka menggunakan kekuatanya secara semena-mena dan tidak wajar, kemudian manusia yang tidak ingin hidup di bawah manusia super bersatu mengalahkan mereka, meski sudah dikalahkan dan mati jiwa mereka di hukum di dunia manusia dalam bentuk buah.. dan konon katanya siapa saja yang memakan buah tersebut akan di berkahi kekuatan yang luar biyasah hohoho.

Antara benar dan tidak cerita yang gw denger memang seperti itu, entah kalian percaya atau tidak buah itu memang ada di dunia sana.. dan ternyata oh ternyataaa, buah yang gw makan adalah salah satu buah dari jiwa manusia yang terkutuk itu :D.

Seperti lagunya kotak band yang berjudul, terbang berkhayal yang indah, berkhayal saja selama masih bisa, asal jangan terlalu tinggi nanti gak bisa turun hehehe.. setelah makan buah setan sial yang tidak jelas itu gw jadi merasa aneh, ternyata gw dapet kekuatan :D, kekuatan meniru atau mengcopy paste skill orang lain huahahah.. jadi kalo orang lain punya skill ilmu matematika gw pun bisa menirunya, orang lain punya kekuatan terbang gw pun bisa menirunya huahaha.. nah kebetulan kemaren gw ketemu spiderman dan wolfrine :D.

Jelas saja setelah ketemu spiderman kamar gw udah kayak sarang laba-laba, latihan nembak jaring dan merangkak di dinding heheh, kemudian kepalan tangan gw bisa mengeluarkan cakar adamantium, buat nyakar-nyakar tembok ala wofrine hoho, dan yang paling penting gw punya kekuatan regenerasi yang bisa membuat awet muda huahaha... nah yang paling khayal, gw juga ketemu manusia karet luffy one piece :D.

Di suatu siang yang terik munculah seorang manusia yang jatuh dari langit, ternyata dia juga pemakan buah setan, gw baru tau pemakan buah setan cuma beberapa orang saja, dan dari beberapa orang itu mereka saling berebut kekuatan dengan membunuh si pemakan buah.. wah wah bahaya nih kalo gw sampai di bunuh, pacar gw yang mirip asmirandah bisa sedih :D.. jadilah siang itu gw dan manusia dari langit duel satu vs satu, tentu saja karna gw yang buat cerita gw yang menang huahaha, gw hajar pake combo tiga skill jaring laba-laba ala spiderman cakar wolfrine dan gomu-gomu jet gatling.

Memang nasib beruntung, ternyata kekuatan yang gw dapet dari manusia langit adalah kekuatan menghilang, kekuatan paling berguna buat ngintip cwe-cwe mandi wkwkwk.. ketawa ala sanji one piece :D... ah udah ah ngayalnya capek hohoho.

Rabu, 09 Desember 2020

Glowing Stone

Beberapa hari yang lalu gw pernah membaca postingan temen tentang pengalaman dia naik gunung, entah kenapa malemnya waktu tidur gw jadi keinget terus dan mimpi mendaki gunung, kemudian bertemu dengan seorang kakek tua membawa tongkat berkepala ular naga emas, kakek itu bilang, kalo ada sebuah batu di atas gunung yang selama ini gw cari, awalnya gw pikir cuma mimpi bunga tidur, tapi setelah gw inget-inget lagi, dalam waktu seminggu gw dapet mimpi yang sama.

Pertama mimpi bertemu dengan kakek di gunung, kedua ketemu dengan ibu-ibu yang bilang kalo di gunung ada sebuah batu yang harus kamu ambil, dan ketiga nenek gw sendiri yang minta untuk di ambilkan sebuah batu di gunung, entah gunung mana gw gak tau, yang jelas di mimpi berkaitan dengan mencari batu di gunung.. gw pun teringat dengan sebuah gunung di daerah gw sendiri, lalu tanpa pikir panjang pagi itu gw bergegas ke gunung untuk mencari sebuah batu.

Mencari sebuah batu misterius di gunung memang tidak mudah, seperti mencari jarum di tumpukan jerami, apalagi gw gak tau bentuk batunya seperti apa, dan tempat batunya juga gak tau berada di sebelah mana.. duh si kakek nih ya, cuma disuruh nyari batu di gunung, tapi gak di beri clue letak batu nya dimana dan seperti apa.. bedebah !!, ngapain juga gw capek-capek naik gunung cuma nyari batu, kalo orang lain tau pasti di kira gila percaya dengan mimpi konyol.

Akhirnya gw pun gak menemukan batu tersebut, dan karna hari udah semakin gelap gw bergegas turun untuk pulang, saat melewati jalan setapak yang terjal di penuhi alang-alang, di seberang gunung gw melihat seperti sorotan lampu berwarna merah kekuningan, tetapi bukan lampu, cahaya itu seperti memanggil dan memberi isyarat, tanpa sadar kaki gw melangkah dan sudah berada dekat dengan cahaya itu, sebuah batu bersinar yang semakin gw mendekat sinarnya semakin meredup, gw ambil batu itu seperti mutiara kristal berwarna merah, gw genggam dan gw taruh di kantong celana dan setelah itu pulang.

Dalam perjalanan pulang gw seperti mengalami kejadian aneh, batu yang tadi gw kantongin di celana ternyata pindah di kantong jaket, jadi merinding apakah ini batu setan seperti di cerita film, ah bodo amat, kata kakek di dalam mimpi, ini adalah batu yang gw cari selama ini, ah masa iya selama hidup gw cuma mencari batu ?, gw mencari istri kek, yang cantiknya kayak asmirandah, bukan mencari batu, kakek bercanda nih :D.. gw pun melanjutkan perjalan pulang sambil cengengesan, siapa tau setelah sampai rumah batu ini berubah jadi cwe cantik mirip asmirandah hohoho.

Terdengar suara riuh seperti orang bergerombol berlari meminta tolong, gw pun kaget ada apa ini, di sebuah jalan deket rumah gw melihat ada bapak-bapak dan ibuk-ibuk berlari tunggang langgang mencari pertolong seperti ada stunami, maklum tempat tinggal gw deket pantai, setelah terjadi stunami di aceh warga setempat selalu was-was kalo ada gempa, tapi aneh karna dari pagi sampai sore ini gak terasa ada gempa.

Dari balik ramainya orang yang berlarian itu gw lihat bukan stunami tapi seperti orang gede raksasa, mungkin tingginya hampir dua meter lebih, jelasnya kayak monster di film spiderman, the lizardman, berkepala ular naga dan bebadan manusia, gw seperti terpaku gak bisa bergerak, tiba-tiba batu di kantong jaket bersinar dan setelah gw genggam batu itu berubah menjadi sabuk driver, tanpa pikir panjang gw pakai sabuk itu dan HENSHIN !!, jadilah berubah menjadi kemen rider black rx king :D.

Tanpa basa basi gw berlari secepat kilat mengejar monster lizardman, tapi sial di tengah jalan gw jatuh kepleset kulit pisang, untung gak ada yang lihat :D, gw hajar lizardman, bak bik buk dash rider kick akhirnya monster kadal itu mati meledak, aneh meski monsternya meledak tapi rumah-rumah di sekitar gak ada yang hancur, aneh memang film superhero jepang xixixi :D.. horee yeee teriak orang-orang memuji, mereka gak tau kalo pahlawan kamen rider adalah gw karna pake topeng heheh.. kemudian sebuah motor berwarna merah datang dengan sendirinya, gw pun langsung ngacir dan kaboor pulang menggunakan motor sambil ketawa ngakak huahahaha.

Selasa, 24 November 2020

Es Krim

Bodo amat di katain seperti anak kecil, yang jelas gw suka es krim rasa cokelat hahaha :D, berawal dari kerja kemaren di jakarta, kebetulan rumah kontrakan yang gw tinggali sebelahnya ada sebuah toko yang jual es krim, awalnya gw rada malu beli, tapi lama-lama kok iya pengen, akhirnya beli juga yang rasa cokelat, dan sampai sekarang kecanduan tiap sore abis kerja pasti melipir dulu ke toko jajan es krim hahaha.

Anehnya temen-temen gw pada ngikut, sejak gw sering jajan es krim temen kerja pada ikutan beli es krim juga, jadilah toko itu tiap sore ramai di serbu pembeli hohoho.. terima kasih buat gw yang telah membawa temen kerja untuk beli es krim, harus kasih diskon ini iya untuk tokonya kalo gw jajan kesitu :D 

Sebetulnya ini adalah satu pertama kali gw jajan es krim, sewaktu di rumah malah gak pernah beli sama sekali, padahal gak jauh dari rumah ada yang jual es krim, cuma memang agak malu belinya, karna kebanyakan yang beli anak kecil :D.. di minimarket seperti indomaret dan alfamart beberapa kali gw juga lihat, pengen beli tapi cuma pengen aja gak pernah jadi beli, mungkin nanti sepulang dari jakarta gw akan rajin beli es krim rasa cokelat hohoho.

Dulu sekali waktu masih kecil pernah piknik sekolah akhir semester, ke pantai kartini kalo gak salah inget, waktu itu karna masih kecil suka yang manis-manis dingin akhirnya beli es krim, dan itu jadi pertama dan terakhir kalinya gw jajan es krim, hingga kemarin di jakarta untuk pertama kalinya setelah sekian lama akhirnya makan es krim lagi.

Untuk rasa es krim jelas gw suka yang rasa cokelat, dan rasa susu :D.. sejauh ini gw memang paling suka rasa cokelat, terus rasa cokelat yang ada taburan kacangnya, rasa cokelat campur susu, cokelat campur telur, yah pokonya yang ada cokelat-cokelatnya gw suka.. nah kalo kamu suka es krim rasa apa ?.

Minggu, 15 November 2020

Orang Baik Di Jakarta

Suara tetesan rintik hujan mengingatkanku akan hangatnya suasana rumah, membuat hati selalu berkata ingin pulang, malam ini dimana hatiku rasa campur aduk karena hujan yang tak kunjung berhenti dari sore tadi, suara petir membuat jantung dak dik duk der rasa ingin copot, di tambah hembusan angin menambah dinginya suasana malam ini.... apa sih gajelas :D.

Sebetulnya gw agak males menceritakan ini, tapi akhirnya gw pulang juga dari jakarta, memang senangnya kerja di jakarta tapi kalo kerjaanya udah selesei mau bagaimana lagi, mau gak mau harus pulang mengucapkan selamat tinggal jakarta, semoga nanti ada kesempatan datang ke kota ini lagi.. tetapi sebelum mengucapakan selamat tinggal gw akan sedikit cerita kenal dengan salah satu orang baik di jakarta, sepasang suami istri yang rumahnya gak jauh dari kontrakan gw.

Berawal dari siang itu sewaktu mau beli shampo dan sabun mandi, akhirnya nemu sebuah toko yang gak jauh dari kontrakan, mau beli apa om.. tanya si mas nya yang jualan, di dalam hati, aduuh kok manggilnya om sih, apa tampang gw kelihatan kayak om om ya, yang ada malah masih kayak bocah, tapi ya bodo amat, gw bilang sama mas nya beli shampo pantene dan sabun lifeboy, setelah itu gw balik ke kontrakan dan mandi.

Sejak itu gw sering datang beli sesuatu ke toko tersebut, entah beli shampo, beli kopi sachetan, beli roti kalo pagi, pokonya gw sering beli sesutau ke toko itu, jelas saja karna sering belanaja gw jadi kenal dengan mas nya yang jual, dan selain dengan masnya gw juga kenal dengan istrinya, lumayan cakep sih sebenernya haha, gw jadi betah kalo belanja disiu :D.. tapi memang benar sepasang suami istri ini baik sekali, selama gw belanja disitu masnya selalu murah senyum, apalagi istrinya senyumnya bikin adem hohoho.

Pernah satu waktu temen gw sakit demam, karna kasihan gw cariin obat ke toko, gw sih gak tau obat sakit demam apaan, gw bilang aja sama masnya beli obat sakit demam, tapi malah si masnya nawarin untuk nganterin temen gw ke dokter, baik banget yaa.. terus pulangnya juga masih di kasih oleh-oleh kue brownis, duh baik banget memang masnya, gw jadi merasa bersalah dan merasa jadi orang jahat karna kalo siang suka tebar pesona di depan istrinya :D.

Selain itu gw juga pernah malem-malem beli sesuatu ke toko, eh ternyata ada si mas dan istrinya yang jaga, sepertinya mereka berdua lagi pacaran karna malam minggu.. gw gak tau mereka udah punya anak apa belum, tapi sepertinya sih sudah, kalo gw tebak mungkin anaknya udah dua atau tiga, sebetulnya kalo mereka punya anak cwe dan udah gede gw berharap di kenalin haha, siapa tau gitu kaan :D.. tapi selama gw belanja belum pernah lihat ada cwe di toko ataupun rumah si masnya, yang ada malah dua krucil yang suka main boneka.

Malam itu gw beli kopi sachetan ke toko, masnya nanya, temenmu kemaren yang sakit gimana udah sembuh apa belum om, gw jawab udah, makasih gw bilang ke masnya karna udah nganterin ke dokter, si masnya tanya lagi, udah makan apa belum om, karna waktu itu gw udah makan ya gw bilang udah, tadi jajan di warung kucingan... eh ini nasi goreng buat si om, dari pada gak ada yang makan, si masnya bilang giitu, dan karna masnya maksa ya udah gw bawa itu nasi goreng :D, bukan hanya itu dari dalem rumah kelihatan istrinya bawa sesuatu di kantong plastik, ini om cireng buat cemilan di kontrakan, yaudahlah gw bawa semua itu dari si mas dan istrinya., nasi goreng plus cireng :D.

Btw sampai sampai sekarang tulisan ini di terbitkan gw sama sekali gak tau nama si mas dan istrinya, aneh memang, kita baik dengan orang lain seperti udah kenal tapi tidak tau namanya.. buat si mas dan isterinya terima kasih banyak.

Yang namanya orang baik pasti ada banyak dan dimana-mana, tapi meskipun itu sulit untuk di temui, mulai diri sendiri bisakah kita baik dengan orang lain, ikhlas memberi pertolongan bagi yang membutuhkan, dari kebaikan si mas dan istrinya gw jadi mengerti menjadi orang baik itu menyenangkan, membantu orang lain juga bisa menyenagkan diri sendiri hohoho.