Entri yang Diunggulkan

Untitled XII

Gw punya temen cewek, udah hampir lima taunan gw kenal ama dia, dan dia adalah tetangga gw sendiri :D, tapi kalo tetangga sendiri kenapa ken...

Senin, 06 Januari 2020

Untitled XII

Gw punya temen cewek, udah hampir lima taunan gw kenal ama dia, dan dia adalah tetangga gw sendiri :D, tapi kalo tetangga sendiri kenapa kenalnya baru lima taun, sebenernya sih dia bukan orang sini, dia aslinya tuh dari jakarta, dia disini kuliah dan tinggal bareng tante atau budenya gw gak begitu paham, yang budenya itu adalah tetangga gw, sebenernya dia tinggal disini di jepara udah hampir tuju taun lebih, cuma gw aja yang baru kenal dia setelah dua taun.. biasa sih, gw itukan orangnya cuek banget dan pendiem, jadi pas dia dateng kesini kerumah budenya gw malu buat kenalan, malu-malu kucing.. lagian gw minder banget, dia kan orang jakarta, terus juga cantik, ngomongnya pake bahasa indonesia, jadi ya gw cuma memperhatikan dia aja tiap hari di balik jendela kamar wkwk.

dia namanya sindi...

Sampe ahirnya gw bisa kenal ama dia itu ceritanya gw di minta tolong bantuin nge cat rumah budenya, sebenernya sih om gw yang di mintain tolong, gw cuma bantuin aja :D, dan dari situlah gw kenal ama dia, waktu itu gw masih malu-malu kucing sih.. pas siang-siang gitukan, dibikinin kopi, gw cuma senyum aja, makasih.. gw bilang gitu, terus dia masuk kedalem rumah, besoknya kayak gitu lagi, sampe ahirnya dia tuh nanya apa gitu gw lupa karna udah lima taun yang lalu, terus mulai dari situ dia nanya gw jawab gw nanya dia jawab, sambil nge cat waktu itu gw..

Selama lima taun kenal udah banyak hal yang gw lalui, soalnya tetangga kan, dia juga kadang maen kerumah, ngrumpi sama orang tua gw, budenya, tetangga 01, tetangga 02, sampe tetangga 09, emang sih rumah gw tuh jadi tempat ibu-ibu ngerumpi heheh... tapi kadang kerumah dia juga ketemu gw sih, kalo dulu dia sering ngajak jalan ke pante, tiap sore abis pulang kuliah... kalo sekarang sih dia udah lulus, dan udah kerja juga di pasar swalayan, dan dia memang gak balik ke jakarta, dia bilang pengen disini, katanya jakarta tuh kayak neraka kalo inget keluarganya.

Ceritanya dia anak yatim piatu dari pante asuhan, terus di jadiin anak angkat sama orang tuanya di jakarta, tapi setelah orang tuanya itu punya anak kandung yang baru lahir dia jadi di sia-siain gitu, setelah lulus sma dia di suruh ikut sama keluarga yang ada di jepara sini yaitu budenya, kasarnya sih dia di buang sama keluarga dia yang di jakarta, sedih banget emang kayak cerita sinetron... kok gw tau banget sih ceritanya, iyalah dia sendiri yang cerita dulu.

Hari ini dia tuh sms gw, bisa jemput gak, dia bilang gitu, emang sih tiap pulang kerja malem gw biasanya yang jemput dia, kadang dia juga bareng temenya, tapi seringnya gw yang jemput haha, jadi tukang ojek aja bangga lu.. malem-malem gw jemput dia, gak jauh kok tempat kerjanya, gw boncengin pake sepeda motor, tiba-tiba di tengah jalan hujan deres banget, gw kehujanan basah kuyub.. tiba-tiba gw kebangun di atas tempat tidur... antara mimpi dan kenyataan.


24 comments:

  1. Hahahahah, hati hati tuh mas basahnya nanti bagian lainn.. di cek cek :D..
    Oiya mas soal tetanggaan tadi coba diajak beneran kemana gitu, mimpi jadi kenyataaan gitu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. enggaklah mas, wong basah kuyub kok heheh..

      kalo ngajak jalan sih udah sering banget mas, ke dunia mimpi :D

      Hapus
  2. eh, udah serius baca di awal, ujung2 nya kok malah ngomongin mimpi, terus dibagian mana aja nih yang masuk kenyataan, apa masih minder2 aja nih ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. minder si udah enggak bang, udah lima taun juga, tapi kadang ya masih dikit2 wkwk :D

      Hapus
  3. Lhaaa suueee cuma mimpi..😂😂😂

    Tapi kalau memang tetangga kan masih ada harapan nif...Siapa tahu dari mimpi bisa jadi nyata. & Basahnya juga bedakan mimpi sama kenyataan.😂😉😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin bang, semoga bisa jadi kenyataan ya, gw udah capek ngejomblo wkwkw

      Hapus
    2. Kang satria, ayo kenalin dong sama temen cewek nya.😃

      Hapus
    3. iya tuh di bagi-bagi kalo ada cwe wkwk

      Hapus
  4. Lah kok jd ngimpi wkkk
    Baru aja gw mau tereakin, uda ini aja yg dijadiin pacar gegegek

    I jd diasuh ortu angkat pas uda gede or jd pemancing biar punya anak kandung ndiri, hmmm sedih tp jd ada hikmahnya kn, jd bisa kenalan ma yeiy haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. di asuhnya dari umur 6 taunan, sd lah ya kelas 1 mungkin.. terus ya namanya anak kandung sama anak angkat pasti di sayangnya anak kandung sendiri, gitu mbak ceritanya heheh

      Hapus
  5. Lah-lah ternyata gini ya cerita suka sama tetangga :D
    Payah kalo tempat saya ma, orang tau semua pergaulannya, ga ada yang muda. Sekalipun ada, udah di embat orang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya beginilah mas, inikan ceritanya beda :D

      Hapus
  6. Wah,mimpi?
    Tapi orangnya bener kan, dan antar jemput itu juga nyata?
    Lucu banget ceritanya.

    BalasHapus
  7. ini yang selalu bikin kangen dari blog ini untitled nya ceritanya selalu bikin gimana gitu

    BalasHapus
  8. Buset deh, gw udah serius bacanya hehehe

    Diaamiinin aja deh siapa tahu beneran jadi kenyataan :)

    BalasHapus
  9. ish ish ish...ternyata mimpi.
    Mimpi apa ngayal, Mas?
    Semoga anak tetangga menjadi pacarnya beneran yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. mimpi sama ngayal tuh kayaknya gak jauh-jauh beda ya mbak :D

      Hapus
  10. Ternyata cuma mimpi bawa cindi..🤣

    BalasHapus
  11. wah pas kenalnya bantuin ngecat rumah, asik...
    Nice story walau hanya...

    BalasHapus