Entri yang Diunggulkan

Untitled XII

Gw punya temen cewek, udah hampir lima taunan gw kenal ama dia, dan dia adalah tetangga gw sendiri :D, tapi kalo tetangga sendiri kenapa ken...

Minggu, 26 April 2020

Dari Cinta Monyet Sampai Kera Sakti

Tik tok.. tik tok.. tik tok.. bunyi jam di dinding, seperti mengingatkan kalau waktu terus berjalan, waktu tidak bisa menunggu sampai kau benar-benar siap, waktu.. andai saja waktu bisa berhenti, semenit saja, kira-kira apa yang akan kau lakukan.. sebenarnya, lebih tepatnya bukan apa yang akan aku lakukan, melainkan apa yang aku rasakan, meski cuma semenit, paling tidak aku merasa bebas dari semua tuntutan hidup dunia ini :D.

Hidup memang penuh tuntutan, semakin dewasa semakin banyak tuntutanya, beda saat dulu masih kecil, sepertinya cuma main tidak ada beban, ah rasanya pengen bisa balik ke masa kecil, tiap hari isinya bermain-main, gak mikirin kerja, tetangga, pacar, dan cinta... eh tapi enggak juga sih ya, waktu kecil, ada juga yang namanya cinta-cinta monyet hehehe, masih inget kan, hayoo, siapa yang dulu diem-diem suka sama temen main tapi gak berani bilang, wkwkwk itu gw sendiri sih :D.

Kalo bicara cinta-cinta monyet waktu kecil memang lucu banget kalo di inget, di pikir-pikir lagi, kok bisa gitu ya dulu, malu banget rasanya.. dulu sih gw pernah suka sama temen waktu kecil, namanya, ada dehh :D, sampai sekarangpun sebenernya masih suka, tapi sayang dia sudah menikah, dan sudah punya anak dua, gw turut bahagia, ah bohong banget, haha... waktu smp gw juga ada, suka sama temen sekelas, tapi sialnya dia suka sama temen gw, ya sudahlah gw relakan saja, sampai sekarang gak tau kabarnya gimana, mungkin kalo ketemu di jalan pun sudah pangkling dan lupa, karna lama gak bertemu.

Kamu punya cerita cinta monyet juga waktu kecil, bisalah cerita-cerita di kolom komenter hehehe.


Tapi berbicara tentang cinta, kalo kata si pat kai, dari dulu begitulah cinta, deritanya tiada akhir, sepertinya kata itu melekat banget buat anak-anak tahun sembilan puluhan seperti gw, hehe.. dulu nontonya tiap jam setengah empat sore, si kera sakti dan biksu tong perjalanan ke barat. Salah satu adegan yang gw inget waktu itu adalah, saat biksu tong dan murid-muridnya minum air di sungai dan kemudian hamil, dan ternyata di tempat itu memang tempat tinggal para wanita.. biksu tong dan muridnya pun tinggal sementara, semua wanita merasa terkagum-kagum karna baru pertama kali melihat laki-laki... kemudian, cerita kelanjutanya gw lupa :D.

Memang serial televisi jaman dulu seru banget ceritanya, selain kera sakti, ada juga legenda ular putih, ini sih legend banget, anak tahun sembilan puluhan pasti tau.. kira-kira sekarang apa kabarnya para pemain film tersebut, ini nih gw punya beberapa foto terbarunya hehehe..

Pemeran Kera Sakti

Pat Kay

Wujing

Biksu Tong

Legenda Ular Putih

Pemeran Ular Putih

Pemeran Ular Hijau

Pemeran legenda ular putih ternyata masih cantik-cantik ya, meskipun umurnya sudah tua, apalagi yang jadi ular ijo :D... memang selama ini gw selalu mengagumi cwe-cwe dari asia, seperti misalnya cwe dari jepang, korea, dan thailand, bukanya tidak menyukai produk dalam negeri, tapi tidak ada salahnya untuk mengaggumi hehe.. sejujurnya kalau dari dalam negeri, ada beberapa artis cwe yang gw suka, salah satunya adalah asmirandah, artis jaman dulu banget ini, sekarang sepertinya sudah tidak pernah mucul lagi di televisi.

Huuh jadi kangen banget gw sama asmirandah, sok kenal deeh, hehehe... kamu juga punya artis idola indonesia, siapa nih kira-kira, apakah syahrini, atau ariel peterpen :D.

55 comments:

  1. W nda perna cinta monyet.
    Palingan ya pas kelas 9.
    Eh itu trmasuk cinta monyet ga si :v.

    BalasHapus
    Balasan
    1. smp ya masih cinta monyet, eh tapi gak tau juga sih wkwkwk

      Hapus
  2. Hello, I loved this post, I have been most interesting.
    I loved your post, I did not know your blog, do you want us to follow each other? you tell me regards

    BalasHapus
  3. Aku dulu juga waktu kecil juga suka nonton siluman ular putih, senang aja lihat Pai Su Cen, cantik banget menurutku. Adegan yang paling aku ingat, ya itu saat Si Han Wen bilang istriku, lalu Pai Su Cen jawab suamiku. Padahal aslinya keduanya wanita ya.πŸ˜‚

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah masih inget aja mas agus, jujur gw malah udah lupa cerita ular putih, cuma inget beberapa tokohnya, pai su cen sama adiknya ular ijo :D

      Hapus
    2. Sekarang juga sudah ada versi terbaru, tahun 2019 kemarin udah tayang.😁

      Kalo kera sakti malah udah banyak versi barunya.

      Hapus
    3. oh iya ya, gw malahan baru tau kalo ada versi barunya, maklum lah kurang update :D

      Hapus
  4. Wah Cinta monyet? Pastinya kapan ya dulu itu ? Masih SMP.. wkwkkwk..
    Btw artis pemeran legenda ular putih tampak masih cantik-cantik ya? Salut nggak kalah sama yang muda-muda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. padahal umurnya udah 60 an lho, tapi masih cantik gitu ya :D

      Hapus
    2. Oow ya? Umur mereka sekarang sudah 60 an? Wah awet muda ya? hebatπŸ‘Œ
      Ramuan herbalnya untuk kecanrikan pasti manjur..πŸ‘Œ

      Hapus
    3. iya sih, patut di tiru nih buat buat cwe-cwe yang kepengen awet muda :)

      Hapus
    4. Kabarnya untuk awet muda mereka makan vegetarian dan menjauhi alkohol dan soda, sepertinya ngga boleh makan dan minum yang enak, awet muda itu menyiksa ya.πŸ˜‚

      Hapus
    5. wah beneran itu mas agus? kalo gita mah kita gak usah awet muda, cukup menikmati hidup ajalah, kan yang namanya hidup itu bagaimana kita menjalaninya, iya kan :D

      Hapus
    6. Aku sich belum bisa vegetarian full masih suka ayam daging. Tapi menghindari soda dan alkohol.
      Emang kalau mau awet muda perlu pengorbanan.
      Yang pasti pola makan sehat tidur teratur dan olah raga. Padahal aku jarang olah raga..wkwkwkwk πŸ˜…

      Hapus
    7. memang sih, untuk mencapai sesuatu yang di inginkan pasti butuh pengorbanan, tapi jangan sampai menyiksa diri :)

      Hapus
  5. Ternyata wajah asli dibalik topeng kosmetik para pemeran kera sakti, pat kay, wu jing itu tampan -tampan, ya ...
    Keren banget team make-upnyaπŸ‘

    Duh kalo cinta monyet ....
    Malu sebenarnya kuceritain
    .
    Kuceritain ngga yaa .. ngga critain .. critain ngga πŸ˜„
    Critain ngga ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. cerita aja bang, gak usah malu, hehehe... gw tunggu ceritanya yaa :D

      Hapus
    2. Baiklah kuceritain ...
      Gini :

      Kisah cinta monyetku saat kelas 4 naksir seseorang kebongkar !.

      Celakanya kejadian kebongkar itu di sekolah.
      Tepatnya di dalam kelas.
      Surat cinta ala-ala yang lagi kubaca ulang dipergoki guruku saat pelajaran berlangsung.
      Surat diminta paksa oleh guru dan hukumannyaaaa ... , aku disuruh baca surat bikinanku itu di depan kelas dengan suara lantang disaksikan semua teman !.

      Rasanya saat itu badanku mau rubuh saking malunya.

      Hapus
    3. Luar biasa mas Himawan.🀣

      Hapus
    4. jiahahaha.. sorry ya mas himawant, udah memaksa cerita cinta monyet pas masa kecilnya, tapi beneran itu malu banget pasti rasanya, duh gak kebayang gimana rasanya waktu itu :D

      Hapus
    5. Hahaha ...
      Sampai sekarang aku masih berteman di fb dengan orang yang tadinya mau kusuratin itu πŸ˜…

      Kalo ingat itu rasanya tengsin berat.

      Hapus
    6. trus kabarnya gimana bang itu cwe, apa udah menikah juga :D

      Hapus
    7. Ayo lanjutkan.. kita masih sabar nunggu nich ceritanya brad Himawan

      Hapus
  6. Tau donk cerita flm kera sakti, ternyata br tau pemeran asli eeh wajah asli pemainnya, cantik dan ganteng yak, sy jg pernah lh jaman Smp cinta monyet wk wk,zmn sy dulu mlahan ada temen cowok yg naksir trus nyelipin surat di buku sekolah yg dipinjemnya wk wk,,, jadul amet yaak ksh cinta gw. πŸ˜‚

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih surat ya dulu, gw juga inget sekali pernah nulis surat, tapi ahirnya malahan gak di baca :D

      Hapus
  7. Itu kenapa bunyinya tik toj sihh, keinget sebwah aplikasi yang hits bin alay saat ini..eh iya aku ingat sesuatu dulu khanif pernah komen tentang nama si 'Sari' yang pernah disuka tapi udah nikah. Hayoo Sari bukan namanya wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh typokan, tik tok euyy wkwk

      Hapus
    2. bunyi jam kan memang tik tok tik tok mbak, nanti kalo tik tik tik tik malah di sangka hujan di sore hari :D

      waduh masih inget aja komenan gw waktu itu, tapi beda sih, yang ini temen main gw waktu kecil, kalo sari gw kenal pas udah gede, dua-duanya sama udah menikah :D

      Hapus
    3. Iya sih emang kalo didengerin dengan saksama, bunyinya bakal tik tok. Cuman sayanya aja yg kepikiran sebwah aplikasi wkwk

      Iyalah masih ingat, tho Sari itu ada pada nama belakangkuπŸ˜‚

      Hapus
    4. aplikasi tik tok memang lagi rame banget sih sekarang ini, ya pantes aja kalo kamu mukirnya itu aplikasi :D

      Hapus
  8. sekarang pas puasaan gini, monyet cantik ftv di sctv ada juga tuh mas haha

    BalasHapus
  9. Yaampyun ku pangling bgt yg jadi peran tong san congnya wkeke

    Etapi kera saktinya kn sempet ganti orang kn ya
    Yg pertama aku lebih suka sih

    Ama atu lg tuh yg jadi kera tum pey mn nif?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya yg jadi biksu tong memang bikin pangkling banget hehehe... pemeran yang jadi kera tumpei gw lupa sih, gw cari di google gak nemu :D

      Hapus
  10. Wakkk bru tau dirimu suka asmirandah, klo bintang sinetron aku dulu suka putri titian dan alyssa soebandono yg mukanya imut2 gitu deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih, tipe2 cwe idaman gw ya kayak asmirandah gitu hahaha :D

      Hapus
  11. Kalau siluman ular putih ngga begitu suka nontonnya tapi kalau kera sakti dan dragon ball baru saya suka..hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah dragon ball gw juga suka, tontonan gw waktu kecil :D

      Hapus
    2. Lah ternyata penggemar dragon ball juga..wah bakalan dijadikan post juga nih dragon ball-nya

      Hapus
    3. udah pernah dulu mas, di post yang lalu cerita dragon ball :D

      Hapus
    4. Udah pernah, berarti saya yang belum baca karena jarang ke mari atau saya udah lupa..

      Hapus
    5. mungkin belom baca bang, karna itu postingan udah lama banget sih, sebelum kita kenal kayaknya :D

      Hapus
  12. Jangan sampai aliran cintanya seperti tu pat kai, cintanya menderita terus, selalu ditolak, selalu gagal akhirnya ngileran heheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. janhan samoai ya bang, tapi si patkai emang ikonik banget sih :D

      Hapus
  13. ternyata abg-abg zaman lalu pd merasakan cinta monyet ya. ahaha
    dulu hobi bgt nonton kera sakit :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya gitulah abg jaman dulu, beda dengan abg jaman now :D

      Hapus
  14. kayanya setiap orang punya cinta monyetnya masing2 deh ya ahaha..

    btw itu sun gokong setelah bertemu kitab suci di barat, kenapa malah dia jadi biksu tong ya? wkwk

    Saya pun penyuka ciwi2 oriental bro haha..

    -Traveler Paruh Waktu

    BalasHapus
    Balasan
    1. sungokong udah tobat mas, makanya dia jadi botak :D

      Hapus
  15. pemeran ular putih nya awet muda wkwkwk.. masih kenceng aja kuliy nya hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, kayak masih umur dia pluluhan ya :D

      Hapus